

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari YM Wakil Ketua PTA Bandung, Bapak H. Sahrudin, selaku Ketua Tim ZI PTA Bandung.
1. Keterlibatan Pimpinan menjadi poin yang harus diperhatikan dalam Pembangunan ZI. Salah satu bentuk kegiatan dalam rangka keterlibatan pimpinan yakni dengan rutin mengadakan rapat berjenjang;
2. Untuk Panitera dan Sekretaris tidak menjadi koordinator area, melainkan berada pada struktur Koordinator Teknikal dan Koordinator Operasional;
3. Dibentuk Koordinator dan Sekretaris Area, yakni:
Area I
Koordinator : Drs. Hikmat Mulyana, M.H.
Sekretaris : Suharti, S.H.
Area II
Koordinator : H. Yusuf Effendi, S.H.
Sekretaris : Drs. Sidik Widyaksa
Area III
Koordinator : Drs. H. Muslim, s.h., M.H.
Sekretaris : Syarif Bastaman, S.E.
Area IV
Koordinator : Drs. H. Jeje Jaenudin, M.S.I.
Sekretaris : Putty Wulandari Apriani, S.I.Kom.
Area V
Koordinator : Drs. H. Basuni, S.H., M.H.
Sekretaris : Rustandi, S.Ag.
Area VI
Koordinator : Drs.H. Ayep Saepul Miftah, S.H.,M.H.
Sekretaris : Reza M. Sajidin, S.Sy.
Komponen Hasil
Koordinator : Dr. H. Abd Latif, M.H.
Sekretaris : Faridl Muzaky, S.Kom.
4. Mengenai program Koordinator Pengawasan, dibuat SK Tim Pendamping Pembangunan ZI PTA Bandung;
5. Dibuat Tim Pemantau Pembangunan ZI internal PTA Bandung;
6. Koordinator mulai mengupload semua eviden maksimal akhir januari;
7. Area I segera membuat draft Rencana Aksi dan merencanakan waktu Monev;
8. Selanjutnya untuk Program Pengawasan:
- Dijadwalkan selama 5 minggu, mulai dari bulan April 2024 s/d. bulan Mei 2024;
- Sudah disusun anggota Tim Pengawasan.